SEMUA tentang WakTu

Pada akhirnya...
semua
akan jadi masa lalu,

kemarin, hari ini, esok atau lusa.

Monday, August 9, 2010

Catatan Harian: Amarah II

Pesan yang kusampaikan lewat angin
Telah kau terima dan kau jawab dalam hitungan 248 hari
dan kubaca lagi dalam hitungan 344 hari sejak pesan itu kukirim padamu

1 akan terasa bedanya dengan 1000 tapi 2000 terasa sama dengan 1000
Tak ada lagi yang bisa kaulakukan
Luka ini sudah menyatu ditulangku

Aku tak menerima sepucuk suratpun di hari pengikraranmu
Tapi aku mengingatmu sepanjang malamku tanpa kutau mengapa

Saat ini aku simpulkan,

Ada yang tak bisa luntur oleh kematian sekalipun
Apatah lagi oleh sesuatu yang diadakan manusia

Aku tak tau harus mendoakan kebaikan atau keburukan untukmu

Aku tak peduli.

Tapi aku mengerti,
Perkara kita tak bisa selesai dengan hanya kata maafmu yang kau buat jadi 2000
Pada kematianlah kita bertemu

Sampai jumpa lagi.

Ube, 2010.08.10

1 comment:

Anonymous said...

selamat menempuh hidu baru, semoga bahagia selamanya, amin