SEMUA tentang WakTu

Pada akhirnya...
semua
akan jadi masa lalu,

kemarin, hari ini, esok atau lusa.

Wednesday, April 16, 2008

Tentang Hari Ini

Hari ini, kepusingan gw numpuk, sepertinya harus kerja super keras buat memahami banyak hal. Tiap hari dikejar deadline, but I still stuck on "how to build my motivation". Jadinya, ya gak gerak-gerak..

Semakin gw berusaha memotivasi diri, semakin gw berpikir, gw ga bakat neh jadi researcher, hehe, yang ada di kepala malah ide2 buat ngelanjutin hidup diluar dunia yang kudu gw gelutin skrg. Pengen langsung doing something real. Ini juga real sih, tapi real yang berbeda, susah jelasinnya.

Tapi, jauh2 hari gw udah mikir ini emg penyakit manusia. Pas kuliah pengen kerja, pas kerja pengen kuliah, pas kuliah lagi pengen kerja lagi, weleh kalo begitu gimana caranya menikmati hidup yah..

Sebenarnya mah teorinya gampang aja. Nikmati aja apa yang ada saat ini, pas kuliah ya kuliahlah yg benar, pas kerja ya kerja yang benar, bukan begitu?

Tapi, lagi malesssss.... lagi2 mood gw yang menang.

Kuliah yang paling gw senengin adalah Japanese as always..

Ayo ganbatte donk.. cari ilmu kan ibadah! (mencoba sekali lagi memotivasi diri)

2 comments:

Hermansyah, S.Kom said...

Pas kuliah pengen kerja, pas kerja pengen kuliah, pas kuliah lagi pengen kerja lagi...

di situ lah letak nikmatnya hidup, sesuatu yang belum didapat.

sepupumu yang tampan :)

ishar said...

NAsib lo udah sangat beruntung ran...aku aja ngiri sama kamu.....tapi aku rasa aku ga sanggup ngejar kamu..!
si bodoh ni cuma pengen ngasi saran aj nih buat kamu..,kamu tu fokus aja sama pendidikan kamu,,jangan mikir kerjaan...,karena kerjaan tu udah menunggu kamu, ga perlu dikejar..,yang perlu dikejar tu ilmu...!!!
good luck friend...
you'r is the best......
sorry,,english ku kurang lancar...hehehe..