SEMUA tentang WakTu

Pada akhirnya...
semua
akan jadi masa lalu,

kemarin, hari ini, esok atau lusa.

Tuesday, February 26, 2008

Let me be MYSELF...

Kalimat yang muncul setelah judul tersebut barangkali bunyinya begini: "siapa juga yang ngelarang lo jadi diri sendiri?". Dari saya SD (maklum karena tinggal di kampung, saya gak pake TK dulu), begitu banyaknya teman-teman masa kecil saya yang punya motto "be your self". Dulu saya gak begitu ambil pusing dengan makna to be your self. Saya pikir setiap orang bisa begitu mudah untuk menjadi diri sendiri. Tapi, dengan semakin bertambahnya umur saya (artinya sekarang saya sudah tua, hehe), saya semakin mengerti bahwa being your self isn't as easy as it seems..
Ask WHY? Karena begitu banyaknya tuntutan dari luar diri kita yang memaksa kita untuk menjadi seperti yang diinginkan. Barangkali, begitulah resiko hidup.
Barangkali dipojok inilah saya bisa bebas menjadi diri saya sendiri, menulis apa yang saya mau tanpa harus peduli dengan pendapat orang, bagus tidaknya atau salah benarnya. Hanya di tempat inilah saya bisa berteriak " Hey!!! This is my corner!!! What the hell you're talking about!!!" Probably, tabun ne... I am not so sure..

1 comment:

ishar said...

kabar baek....udah lama nih kita ga ketemu....kangen nih..!
gimana ya rani sekarang?
apalagi setelah kena air di negeri penjajah kita dulu..
aku benci dgn negeri tempat rani sekarang nimba ilmu..,tapi aku suka dengan teknologinya.....
aku iri sama rani nih...hehe...
aku harap rani bisa curi banyak ilmu dari negeri penjajah kita tu...
tapi rani jangan sampai jadi penjajah seperti mereka yaaa....hehehe
ntar kalo rani udah berhasil and jadi orang yang sukses, jangan lupa kita2 ya sibodoh yang malang ni...